Disclaimer

Artikel di dalam webblog ini kami tulis berdasar pada pengalaman pribadi kami Belantara Indonesia Camp, juga ada yang kami ambil dari berbagai sumber, baik kami copy secara utuh maupun kami sadur, yang tentunya juga kami sertakan sumber artikel tersebut dimana kami ambil. Jika ada artikel yang bukan pengalaman pribadi kami atau kami ambil dari lain sumber dan kami tak menyertakan sumber tersebut dikarenakan kami tak menemukan sumber yang valid dalam hal ini. Bila ada rekan yang mengetahui keabsahan sumber tersebut dimohon memberitahu kami lewat kontak email kami ataupun di nomor telepon kami,  dan kami akan segera mencantumkan sumber tulisan tersebut di dalam artikel.

Segala hal dalam tulisan yang berbentuk Tutorial atau pun tips dan trik selayaknya jangan anda terapkan secara mentah,dikarenakan teori kadangkala berbeda disaat praktek di alam bebas. Sebaiknya gunakan jasa yang berpengalaman ataupun belajar di alam sesungguhnya. Segala hal yang terjadi dalam penerapan teori didalam praktek dari tulisan kami tanpa didampingi ahli ataupun diterapkan secara mentah bukan tanggung jawab kami sebagai pihak yang memberikan info. Semua ditanggung pribadi masing - masing.

Anda harus memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik webblog berikut ini. Jika tidak menyetujuinya, anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini.

A. Penggunaan

1. Anda diperkenankan menyalin, memproduksi ulang, mempublikasikan, menyebarluaskan materi yang disajikan situs ini dengan cara apapun dan / atau melalui media apapun, terutama untuk digunakan sendiri dan tidak bersifat komersial. Setiap penggunaan selain yang telah diperkenankan harus mendapatkan persetujuan tertulis dari pemilik web.
2. Untuk materi yang berasal dari situs lain, diharapkan memeriksa copyright dari masing - masing web yang dirujuk.
3. Situs ini tidak boleh digunakan untuk tujuan - tujuan yang melanggar hukum, norma dan hak - hak asasi manusia.
4. Pengisian dalam comment ataupun pengiriman email dapat dianggap sebagai permohonan tanpa perlu menunggu jawaban kami.

B. Sangkalan dan Batasan Tanggung Jawab

1. Materi yang disajikan situs ini, baik berupa berita, informasi, data, gambar, foto, logo dan ikon, diberikan "sebagaimana adanya". Pengelola webblog tidak dapat memberikan jaminan atas mutu, kelengkapan, dan akurasi dari materi yang disajikan.
2. Pemilik webblog tidak bertanggungjawab atas dampak yang ditimbulkan dari penggunaan materi oleh pengguna situs.
3. pemilik webblog tidak dapat memberikan jaminan bahwa semua sistem dan aplikasi yang digunakan dalam situs ini terbebas dari gangguan teknis, serangan virus, atau hal - hal lain yang menyebabkan situs ini tidak dapat diakses sebagain atau sepenuhnya.


Webblog ini adalah Webblog Organisasi dan tidak ada jaminan bawa tulisan di webblog ini akan adil, tidak bias dan seimbang. Bersikaplah dewasa dan jika anda membutuhkan opini dari pihak lain atau pihak yang berseberangan pendapat, anda dapat mencarinya dari sumber lain. Informasi yang disediakan oleh webblog ini bersifat apa adanya, tanpa jaminan dengan kepercayaan penuh pada kedewasaan para pembacanya. Dan opini didalam webblog ini adalah murni opini kami, tidak mewakili opini organisasi lain maupun institusi baik secara langsung maupun tidak langsung.

Kegiatan kami adalah non profit, semua hal yang bersangkutan dengan jual beli adalah murni kami kembalikan ke alam dengan wujud kegiatan kami demi lingkungan dan bumi. Organisasi Belantara Indonesia adalah organisasi berbasis relawan dan penggiat alam bebas serta penempuh rimba, bukan berbasic waralaba dan keuntungan.

Bagi yang ingin meng copy paste artikel di webblog ini dipersilahkan hanya dengan satu syarat mudah dan kecil, silahkan pasang life link darimana sumber artikel berasal, dan niscaya kami tak akan mengganggu gugat artikel yang anda publikasikan di web anda.

Syarat - syarat di atas bisa diubah sewaktu - waktu oleh Pemilik Webblog jika diperlukan. Anda disarankan untuk memeriksa halaman ini secara berkala agar perubahannya dapat anda ketahui. Dengan tetap mengakses atau menggunakan situs ini setelah adanya perubahan, berarti anda menyetujui syarat - syarat yang telah diubah oleh Pemilik webblog.

Copyright (c) BELANTARA INDONESIA.All Rights Reserved.
BELANTARA INDONESIA dan Logo BLIND, B-CAMP adalah MILIK dari BELANTARA INDONESIA. Dengan membaca ini anda setuju untuk bertanggung jawab penuh atas semua tindakan anda dalam menggunakan semua materi yang kami berikan. Dengan mengerti bahwa semua materi kami adalah ekspresi dari dinamika sosial dan bukanlah sebuah keharusan.


Medio Jogja awal 2010.
Best Regards: BELANTARA INDONESIA CAMP JOGJA.


ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×