Tentang Kami

Puji Syukur Kepada Allah SWT, Hari - hari yang kami telah lalui penuh dengan berjuta kenangan indah dalam sebuah tali silaturahim yang syarat dengan rasa persahabatan yang selalu kami rindukan.

Perjalanan kami memang bukanlah perjalanan sempurnanya seorang  manusia dalam menggapai pengalaman dan pembelajaran kepada alam dan kehidupan ini, namun disanalah pula kami menemukan arti dan makna kehidupan dibalik rahasia alam yang memberikan kami sebuah keindahan yang hakiki dalam makna kehidupan.

Alam dan kehidupan merupakan wujud nyata yang bisa kita rasakan dalam benih benih cinta yang penuh rasa sayang yang secara halus membunuh rasa sombong kami dalam kehidupan ini, tunduk patuh dan rasa syukur memberikan kami arti bahwa sang Pencipta Langit dan Bumi telah memberikan kami kesempatan menikmati dan mencintai isinya.

Cinta ini pun tentunya tak akan pernah sempurna, Hanya Kuasa Nya Kami beryukur dan mengucapkan segala Puji baginya yang telah menciptakan Alam ini dengan liuk keindahannya, dan kami sadar Cinta yang Hakiki datangnya dari Engkau Ya Allah, dan Kami pun menyadari bahwa cinta kamipun sesungguhnya hanya Untuk Mu Ya Allah.

Terima kasih atas semua  pembelajaran ini, kami akhirnya berserah diri padaMu……..

Untuk teman – temanku tercinta dimanapun engkau berada, semoga apa yang telah kita lakukan tidak akan pernah sia-sia, semoga pengalaman dan pelajaran dalam bergaul dan bersahabat dengan alam, kita pun akan selalu mengenang kembali keindahan persahabatan ini.

Pengembangan Website
Belantara Indonesia mulai muncul di dunia Internet sebagai bentuk web mulai tahun 2009 dan membagi pengalaman maupun ilmu tentang alam yang kami alami sendiri maupun kami sadur dari web - web lain. Sebagai bentuk nyata bahwa kami juga peduli pada alam  ini.

Informasi tentang segala hal dunia petualangan dan sumber daya alam kami publikasikan walau belum menyeluruh, hingga kami mendapatkan kunjungan dari sahabat alam dan kami bersyukur karena data tersebut dapat bermanfaat bagi pendaki gunung yang ingin mendaki namun belum mengetahui jalur pendakian maupun lokasi untuk mencapai gunung tersebut.

Tentang Kami


Kepengurusan Aktif Belantara Indonesia :

CEO        :  Elang Rinjani Wijayadiningrat

President : Didiet Kunto Wijayadie

Vice President : Savanna

Humas   : Suci
        
Division Base Camp : Belantara Indonesia Crew.

Hotline Services :  081.391.470.737

Email : wijayadie@yahoo.com

Visi dan Misi
Memperkenalkan kegiatan alam bebas. Mencintai alam dan bumi. Membagi ilmu tentang alam dan hutan secara keseluruhan. Mencintai diri, keluarga, dan Allah SWT. Bersahabat dengan komunitas sejenis maupun komunitas lainnya.

Belantara Indonesia adalah Web Organisasi dan tidak ada jaminan bahwa tulisan di web ini akan adil, tidak bias dan seimbang. Bersikaplah dewasa dan jika anda membutuhkan opini dari pihak lain atau pihak yang berseberangan pendapat, anda dapat mencarinya dari sumber lain.

Informasi yang disediakan oleh web ini bersifat apa adanya, tanpa jaminan dengan kepercayaan penuh pada kedewasaan para pembacanya. Dan opini didalam web ini adalah murni opini kami, tidak mewakili opini organisasi lain maupun institusi baik secara langsung maupun tidak langsung.

Please if you want to get another for the advancement of knowledge and add insights. Please click on the following  starksmedia

ARTIKEL TERKAIT:

Alamat:

Labasan Pakem Sleman Yogyakarta 55582

Jam Kerja:

Senin - Kamis dari Jam 9.00 Wib to 17.00 Wib

Telepon:

0813 9147 0737

"Salam Rimba Indonesia"

Indonesia kaya akan keindahan alam dan tugas kita untuk menjaga sekaligus menikmatinya.

Kami, Para Sherpa selaku admin webblog Belantara Indonesia mengucapkan:
"Selamat menjelajah alam cantik Indonesia".

×